10 Pemain Sepakbola Wanita Paling Cantik Dunia

10 Pemain Sepakbola Wanita Paling Cantik Dunia

Pemain Sepakbola Wanita Paling Cantik Dunia - Telah terlampaui mainstream jika satu orang wanita akrab bersama yg namanya belanja, bergosip, memasak, fashion, dan seterusnya. Era sekarang ini, wanita pun menggemari hal-hal yg terbilang maskulin. Wanita barangkali pemburu, pendaki, pemimpin & pula pemain sepakbola.

Sama Seperti yg kita tahu, olahraga yg mengandalkan arena lapang hijau itu menjadi salah-satu cabang yg paling tidak sedikit dibahas orang. Tidak heran apabila beberapa orang yg berkecimpung di dalamnya, termasuk juga para pemainnya, sanggup menjadi seseorang selebritis pula. Tidak cuma sebab timnya saja, melainkan skill permainannya di arena lapang.

Kusus utk sepakbola wanita, FIFA World Cup husus kaum udara dihelat mula-mula kali terhadap thn 1988, sesuai 58 th dari Piala Dunia kusus cowok. Sewaktu jangka waktu itu pun, pemain demi pemain kaum wanita tercetak. Sama-sama keren & mengesankan.

Penampakan mereka yg jelita sanggup dipandang dari gaya, taktik permainan, jumlah pencapaian gol & serta tekniknya. Dari seluruh pemain wanita, berikut kami sampaikan 10 yg paling baik. Siapa saja? Jom!

10. Lotta Schelin
Lotta Schelin yakni striker andalan Timnas Swedia. Namanya demikian popular lantaran dirinya mempunyai beragam aset kekuatan bersepakbola yg mengesankan. Tinggi badannya, kekuatannya & skill menyerangnya menciptakan nama Schelin demikian spesial. Terhadap th 2001, wanita ini mengawali karir di Landvetter. Dari sana, dia main di lebih dari 100 liga. Baru-baru ini, dia serta main-main di Olympique Lyon divisi 1 kusus wanita. Lantaran penampakan & prestasinya, Schelin menerima beragam nominasi & penghargaan.

9. Homare Sawa
Ini dirinya juara emas dalam arena Piala Dunia Wanita FIFA di thn 2011. Player of the year. Beliau pun yg memimpin timnya disaat memenangkan medali perak di program Summer Olympic th 2012. Dialah Homare Sawa. Wanita ini adalah mantan kapten Timnas Jepang. Sesudah main-main di Atlanta Beat, NTV Beleza & Washington Freedom, kali ini Homare Sawa main-main di INAC Kobe Leonessa di Liga Divisi Penting Nadeshiko. Pemain berpengalaman ini memang lah telah memulai karir dari umur belia, tepatnya di liga domestik Jepang. Kepada umur 12 th saja, dirinya jadi pemain sepakbola wanita paling baik didunia.

8. Sydney Leroux
Pemain profesional Amerika ini lahir di Kanada kepada 7 Mei 1990. Dari thn 2008 hingga dgn 2011, dia main-main sepakbola di universitas UCLA. Kemunculannya di club sepakbola dimulai terhadap th 2005, tepatnya di Vancouver Whitecaps. Diwaktu itu beliau main dalam Liga-W bersama umur masihlah 15 th. Tidak heran apabila Leroux dinobatkan sbg pemain termuda. Adapun karir internasionalnya dimulai waktu dia ikut juga dalam Piala Dunia Wanita FIFA U19. Di thn 2011, dirinya menjadi Atlit Jejaka Sepakbola Wanita Amerika Serikat Th Ini. Sekarang-sekarang ini dirinya main utk Western New York Flash, tepatnya dalam arena Liga Sepakbola Wanita Nasional.

7. Christine Sinclair
Christine Sinclair yaitu kapten Timnas Kanada yg lahir kepada 12 Juni 1983. Pasca main di FC Gold Pride & Western New York Flash, dirinya seterusnya main-main dengan cara profesional di Portland Thorns FC dalam arena Liga Sepakbola Wanita Nasional. Di umur 15 th, beliau telah main dalam 2 Kompetisi Olimpiade Sepakbola dengan kawan-kawan sekolah menengah atasnya. Di thn 2003, dirinya selanjutnya mulai sejak main-main dalam arena Piala Dunia Wanita. Keseluruhan, dia telah 4 kali tampil dalam hajatan agung tersebut. Dirinya bahkan telah 6 kali dinobatkan yang merupakan nominator Pemain Sepakbola Wanita FIFA Thn Ini.

6. Carli Lloyd
Pemain tengah ini ialah pesepakbola profesional Amerika. Dia main buat Houston Dash dalam arena Liga Sepakbola Nasional Wanita, sekaligus jadi salah-satu anggota Timnas Amerika Serikat. Belakangan dia main utk Chicago Red Stars, Sky Blue FC, & Atlanta Beat dalam arena Sepakbola Proefesional Wanita. Bersama negaranya, dia telah main sejumlah 200 kali & menyumbang jumlahnya 65 gol. Tidak heran bila nama pemain yg telah menyabet 2 emas ini ada di posisi 6. Dia memang lah senantiasa tampil yang merupakan pahlawan tim saat mereka mendapati kemenangan.

5. Hope Solo
Hope Solo yaitu penjaga gawang Amerika yg telah memenangkan 2 emas di arena Olimpiade. Sesudah puas main-main dalam kelas universitas, dirinya serta sanggup tampil dengan cara profesional dgn Philadelphia Charge, tepatnya dalam arena Asosiasi Sepakbola Amerika Serikat. Karir internasionalnya dimulai di timnas junior AS. Dulu kepada thn 2000, dirinya mengawali kiprah di timnas senior. Mereka sukses memukul telak tim Iceland dgn score 8 : 0. Dirinya pula mempunyai hak jadi salah-satu penjaga gawang wanita paling baik di dunia.

4. Dzsenifer Marozsán
Dzsenifer Marozsán merupakan pemain Jerman yg lahir kepada 18 April 1992. Saat usianya tetap 14 th, beliau telah mengawali karir di German Bundesliga. Waktu itu juga, Marozsán menjadi pemain paling bujang. Baru kepada th 2010, dirinya mulai sejak berkarier di arena internasional melawan timnas Australia. Sekarang-sekarang dirinya main utk 1.FFC Frankfurt. Sekian Banyak prestasinya adalah memperoleh Bola Silver dalam arena Piala Dunia U17, Sepatu Emas Piala Dunia U17 & Unggul Scorer Liga Champion UEFA U17 di thn 2008.

3. Abby Wambach
Wanita ini lahir kepada 02 Juni 1990. Dirinya yaitu pemain sepakbola Amerika sekaligus pelatih Abby Wambach. Awalnya dia main-main sepakbola universitas utk tim Florida Gators dari Kampus Florida, dulu dirinya pula dapat main di timnas AS wanita terhadap thn 2001. Telah 6 kali beliau memenangkan U.S. Soccer Athlete of the Year juga jadi salah-satu mesin gol di timnasnya. Beliau pula pernah dinobatkan yang merupakan Player of the Year version FIFA juga masuk dalam salah-satu dari 100 paling berpengaruh didunia.

2. Marta
Diantara para pesepakbola wanita asal Brazil, nama Marta yg menjadi demikian popular. Beliau pula menjadi pemain timnas paling baik yg sempat dipunyai Brazil. Dirinya memecahkan rekor di kontes Piala Dunia Wanita FIFA bersama membentuk keseluruhan 15 gol. Tidak cuma itu, beliau serta menyabet penghargaan juga sebagai Player of the Year sejumlah 5 kali. Club yg sempat dijejakinya meliputinya Vasco da Gama, Umeå IK, Los Angeles Sol, Santos, FC Gold Pride & terakhir dia main buat club FC Rosengård dalam Swedish Damallsvenskan.

1. Alex Morgan
Alex Morgan yakni pemain sepakbola wanita AS yg sempat memperoleh emas. Dia yaitu pemain timnas Amerika Serikat, sekaligus club Portland Thorns FC dalam Liga Sepakbola Nasional. Dirinya dinamakan sbg Athlete of the Year-nya Amerika Serikat & FIFA World Player of the Year. Namanya pun tertulis juga sebagai pemain AS termuda ke-6 yg menempa 20 gol dalam kurun saat satu th. Tidak dapat kita lupakan serta, jika Alex Morgan yakni pesepakbola wanita mula-mula yg bersanding bersama Lionel Messi dalam cover utk game FIFA 16.

Nah demikian membahas perempuan-perempuan tangguh nan berprestasi ini, kita tidak dapat memandang sebelah mata pun, ya?! Pemain Sepakbola Wanita Paling Cantik Dunia Diwaktu Ini.

Sumber: http://zonaloka.com/pemain-bola-tercantik/

0 Comments:

Posting Komentar