3 Aplikasi Kamera Tembus Pandang Asli Pilihan

Aplikasi Kamera Tembus Pandang - Penerapan camera tembus pandang baju android - berikut ini amat tepat bagi kamu yg hobi iseng dikarenakan sanggup di pakai utk menjahili rekan-rekan kamu.

penerapan ini amat sangat unik menurut aku & amat ternama bagi konsumen android & IOS. kamu sanggup segera mengunduh di Play Store & App Store. nah tentu kamu penasaran kan? berikut rangkumanya yg aku kemas kusus utk kamu

1. Moosejaw X-RAY
oke yg perdana ini patut buat kamu punyai sebab pass unik. kepada awalnya penerapan ini di pakai juga sebagai wujud promosi satu buah perusahaan model baju dalam yg antara lain Patagonia, The Nort Face, Arc'teryx, & Moosejaw. tapi, kamu pun sanggup segera memilikinya dgn mengunjungi situs resminya.

trik pemakaian penerapan camera tembus pandang ini lumayan gampang yaitu pass buka penerapan Moosejaw X-RAY selanjutnya arahkan ke katalog model pakain & setelah itu dengan cara ajaib bakal muncul model-model elegan yg cuma mengenakan baju dalam.

2. SexyBoth+ Gratis
penerapan camera tembus pandang yg ke-2 pun pass unik & nyentrik lho. apakah kamu tidak jarang naik pesawat terbang? jikalau iya kamu tentu sempat menonton saat barang bawaan kita di mengecek bersama sarana scanner kan?

nah penerapan ini pula nyaris serupa seperti itu trick kerjanya yg mengizinkan kamu menonton satu orang tidak dengan mengenakan baju. trik penggunaanya lumayan gampang kok kamu tinggal buka penerapan SexyBoth+ setelah itu arahkan ke orang yg mau kamu saksikan.

& dengan cara ajaib kamu bakal menyaksikan orang tersebut cuma menggunakan baju dalam saja. ini memang lah penerapan orang utk iseng tapi saran aku hati-hati dikala mengarahkan pada kawan perempuan kamu jikalau tak mau kena bogem.

namun jangan sampai menyukai dahulu ya sebab penerapan ini cuma satu buah pengaturan camera saja & tak memang merekam samapai tembus pandang pastinya terakhir pakai dengan cara bijak ya.

3. X-RAY Scanner
yg berikutnya serta tak kalah seru sobat sebab sanggup memindai badan memanfaatkan sinar x. namun ya bukan sinar x betulan cuma suatu permainan saja. kepada dasarnya penerapan ini memakai G-sensor utk membuat ilusinya.

waktu ini pengembang penerapan ini pun sudah menyambung feature Next Scanned Object yg mengijinkan memindai anggota badan seorang dengan cara utuh yg dijadikan objeknya. kala kamu terhubung penerapan ini dapat di sambut bersama gambar tangan & kaki yg sudah di scan.

penerapan ini mampu kamu untuh di Play Store saat ini pula yg mutlak ada kuotanya ya. ada 2 tipe X-RAY Scanner yg perdana version free & version premium. pasti saja yg version premium fitur-fiturnya lebih gila lagi & dari kepada kamu penasaran segera sedot sana cepetan.

Sumber:
http://www.elbaihaki.web.id/2015/05/download-aplikasi-kamera-tembus-pandang.html

0 Comments:

Posting Komentar